Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Permanen

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Permanen - Semua orang pasti tidak ingin memiliki ketiak berkeringat dengan mengeluarkan bau kuat dan tidak sedap. Situasi ini, akan sangat memalukan bagi Anda, terutama saat Anda pergi berkencan dengan kekasih Anda, atau menghadiri pesta di rumah teman Anda, dengan bau ketiak yang tak tertahankan.

Asupan minuman berkafein, konsumsi alkohol, pola makan yang buruk, perubahan hormonal, konsumsi obat-obatan tertentu, makan makanan pedas, pakaian ketat, dehidrasi, stres dan ketegangan, pubertas, cuaca panas, latihan berat, dan lain sebagainya., Adalah alasan yang sering mengarah pada kondisi memalukan ini.

Terkadang, bau ketiak bahkan setelah menggunakan deodoran yang kuat, bau busuk tidak mudah padam. Ke tahuilah, bahwa penggunaan deodoran hanyalah sebagai solusi sementara untuk mengatasi masalah bau ketiak ini.

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Permanen

Cara Menghilangkan Bau Ketiak Secara Permanen
Sebagai gantinya, kami telah mengumpulkan berbagai pengobatan di rumah untuk menghilangkan masalah bau ketiak. Lihatlah, cara menghilangkan bau ketiak secara permanen dibawah ini, dan gunakan dengan bijak pengobatan ini;

Lemon

 Lemon
Sifat asam lemon membantu membunuh bakteri penyebab bau, Lemon juga dikenal untuk mengubah kadar pH kulit. Itulah yang membuat lemon bisa di jadikan sebagai cara menghilangkan bau ketiak secara permanen.

Untuk, cara menghilangkan bau ketiak menggunakan lemon, pertama-tama ambil lemon segar lalu, iris lemon dan gosok perlahan di ketiak Anda.

Atau, membuat beberapa jus dari 1-2 lemon segar. Terapkan langsung di bawah lengan Anda untuk menghilangkan bau dan kegelapan.

Sebagai alternatif, tuangkan beberapa jus lemon ke handuk bersih dan gosok perlahan ketiak Anda setelah mandi.

Tambahkan beberapa jus lemon ke dalam secangkir air. Gunakan sebagai semprotan alami atau deodoran di bawah lengan Anda.

Air Mawar

Cara menghilangkan bau ketiak menggunakan air mawar adalah obat yang sangat menenangkan untuk menyingkirkan bau tak sedap dari ketiak Anda.

Anda dapat mengoleskan beberapa air mawar di bawah lengan Anda untuk menghilangkan bau di daerah yang terkena.

Selain itu, Anda juga bisa menambahkan beberapa tetes air mawar ke bathtub Anda untuk kesegaran yang tahan lama.

Cuka Sari Apel

Cuka sari apel dianggap sebagai obat terbaik untuk cara menghilangkan bau ketiak secara lami dan efektif. Ini adalah salah satu pengganti terbaik untuk deodoran.

Sifat anti bakteri yang ada pada cuka sari apel akan berguna untuk melawan pertumbuhan bakteri. Tuangkan beberapa cuka sari apel ke dalam mangkuk.

Celupkan bola kapas ke dalamnya dan menyekakan ketiak Anda dengan itu. Ini akan mengurangi pH kulit, sehingga membasmi bakteri penyebab bau ketiak.

Sebagai alternatif, Anda bisa membuat semprotkan dengan mengisi air dan cuka sari apel di dalam botol semprot. Atau, bilas ketiak Anda dengan cuka sari apel saat mandi.

Lobak

Bagaimana cara menghilangkan bau ketiak dengan lobak? Untuk cara menghilangkan bau ketiak menggunakan lobak, sangatlah mudah, yang anda perlukan hanyalah mengekstrak jus dari 2 lobak lobak.

Setelah itu, tambahkan beberapa gliserin ke dalam ramuan, dan mencampurnya dengan baik, ambil botol semprot dan isi dengan ramuan tersebut, lalu simpan di kulkas.

Saat Anda ingin mengaplikasikan cara menghilangkan bau ketiak dengan lobak ini, pastikan untuk mengkocok dengan baik sebelum digunakan. ramuan ini akan bertindak sebagai deodoran alami.

Minyak Lavender

Minyak lavender adalah minyak esensial yang digunakan untuk berbagai masalah kulit. Hal ini sangat bermanfaat dalam cara menghilangkan bau ketiak secara alami.

Bagaimana cara menggunakannya? Anda hanya perlu menggosok beberapa tetes minyak lavender di ketiak Anda.

Anda juga bisa menyiapkan semprotan untuk menghilangkan bau ketiak dengan minyak lavender alami. Caranya cukup mudah, tinggal tuangkan saja air ke dalam botol semprot. Kemudian, tambahkan beberapa tetes minyak lavender ke dalamnya. Setelah itu, di kocok terlebih dahulu dan semprotkan di ketiak Anda untuk menghilangkan bau.

Catatan - Bagi Anda yang alergi terhadap minyak lavender. Sebaiknya tidak menggunakan ini.

Baking Soda

Baking soda adalah obat yang efektif untuk menyembuhkan bau ketiak. Campur satu sendok makan baking soda, dan tambahkan juga satu sendok makan jus lemon. Campur dengan baik dan oleskan pada ketiak. Biarkan untuk beberapa menit. Bilas dengan air bersih.

Pilihan lainnya adalah mencampur sedikit tepung maizena dengan baking soda dan oleskan di bawah lengan untuk menyerap keringat berlebih.

Atau, siapkan pasta baking soda dengan menambahkan sedikit air ke dalamnya. Terapkan di bawah ketiak setelah mandi. Bagi Anda yang ingin menambahkan aroma yang menyenangkan pada ramuan ini, tambahkan beberapa tetes minyak pohon teh.

Bubuk Cendana

Cendana
Bubuk cendana dikenal dengan aromanya yang menenangkan. Bahan ramuan yang satu ini sangat membantu untuk menghilangkan bau busuk yang tidak sedap.

Untuk cara menghilangkan bau ketiak menggunakan bubuk cendana, pertama, siapkan  bubuk cendana dalam mangkuk dan tambahkan sedikit air untuk membentuk pasta. Campur mereka dengan baik, kemudian oleskan pada ketiak Anda. Biarkan hingga kering. Lalu, cuci dengan air bersih.

Anda juga bisa menyiapkan ramuan ini dengan campuran cuka putih dengan beberapa bubuk cendana atau minyak. Oleskan campuran ini ke ketiak Anda, setelah mandi. Campuran ini akan bertindak sebagai deodoran alami.

Daun Kenari

Daun kenari atau walnut juga efektif dalam mengurangi bau ketiak. Cobalah membuat pasta dengan menghancurkan daun kenari dan kayu putih. Oleskan pasta halus ini di ketiak Anda.

Selada

Selada merupakan salah satu obat herbal terbaik untuk mencegah bau ketiak. Adapun, cara menghilangkan bau ketiak menggunakan selada. Yaitu;

Hancurkan beberapa daun selada lalu ambil airya. Setelah itu, gosokkan langsung ke ketiak Anda. Untuk hasil terbaik, terapkan ramuan ini setelah mandi. Anda juga bisa menyimpan air selada di kulkas.

Hidrogen Peroksida

Bau ketiak sangat memalukan dan harus segera diobati. Jadi, untuk mencegah infeksi lebih lanjut, dan menyingkirkan bau ketiak tak sedap, hidrogen peroksida adalah obat yang efektif.

Siapkan larutan dengan menambahkan satu sendok teh hidrogen peroksida ke dalam secangkir air.

Aduk larutan dengan baik. Sekarang, ambil lap bersih dan celupkan di larutan ini. Terapkan di bawah lengan Anda untuk beberapa waktu. Ini akan membantu membunuh bakteri, yang menciptakan bau.

Atau yang lain, Anda bisa langsung menggosokkan hidrogen peroksida di bawah lengan Anda untuk mencegah bau busuk di ketiak Anda.

Jus Turnip

Turnip (Brassica rapa) adalah tanaman sejenis lobak yang termasuk dalam genus Brassica dan famili Cruciferae. Adapun cara menghilangkan bau ketiak menggunakan tanaman sejenis lobak ini, ialah sebagai berikut;

Parut Turnip, dan peras airnya. Oleskan jus segar ini ke bawah lengan Anda. Ini akan mengurangi bau maksimal 10 jam.

Daging Buah tomat

Cara menghilangkan bau ketiak menggunakan daging buah tomat, yang harus Anda lakukan ialah mengambil daging buah dari tomat, kemudian oleskan langsung ke ketiak Anda.

Tunggulah selama kurang lebih 15 menit. Lalu, bersihkan. Untuk mendapatkan hasil yang efektif, cobalah obat ini selama beberapa minggu.

Alum

Alum juga bisa digunakan sebagai deodoran alami. Tuangkan sedikit air ke sepotong tawas. Gosok perlahan ke ketiak Anda untuk beberapa menit. Dan biarkan menjadi kering dengan sendirinya.

Catatan: Anda harus menggunakan bagian sisi tumpul potongan alum untuk menggosok ketiak Anda.


Peterseli

 Peterseli
Sifat anti bau dari peterseli akan membantu untuk menghilangkan bau ketiak. lantas, bagaimana cara menghilangkan bau ketiak menggunakan peterseli?

Anda perlu memotong beberapa daun peterseli segar. Kemudian setelah itu, tambahkan satu sendok teh peterseli yang telah di cincang itu, ke secangkir air, panaskan air selama lima menit. Kemudian, saring dan biarkan dingin secara alami.

Setelah dingin, Anda dapat meminum larutan ini. Anda juga bisa mengunyah beberapa peterseli segar atau sayuran berdaun hijau untuk menetralisir bau.


Minyak Tea Tree

Minyak pohon teh sangat efektif untuk melawan bau ketiak secara alami. Karena adanya sifat anti-bakteri jenis minyak satu ini, maka tak mengherankan jika Minyak pohon teh ini juga bisa di jadikan sebagai cara untuk menghilangkan bau, dengan cara menangkal bakteri berbahaya di area ketiak Anda.

Yang perlu Anda lakukan adalah tambahkan dua tetes minyak pohon teh ke dalam satu cangkir air. Setelah itu, isi dalam botol semprot dan campurkan dengan baik. Ini bisa digunakan sebagai deodoran biasa untuk mencegah bau ketiak. Atau, Anda juga bisa mengoleskan minyak pohon teh langsung ke ketiak Anda.

Rosemary

Sebagai ramuan anti bakteri, rosemary telah menjadi pilihan untuk solusi menghilangkan bau ketiaksecara alami. Bahan yang satu ini, akan membantu menghilangkan bau ketiak secara alami.

Anda bisa mengoleskan beberapa minyak rosemary langsung ke ketiak Anda.

Sebagai alternatif, Anda juga bisa mencoba ramuan ini, masukkan 8-10 tetes minyak rosemary ke dalam secangkir air. Aduk rata dan oleskan di bawah lengan untuk mendapatkan hasil yang efektif.

Minyak Peppermint

Minyak esensial peppermint ini, di ketahui sangat berguna untuk melawan bakteri penghasil bau. Untuk menghilangkan bau ketiak, minumlah sedikit minyak peppermint di telapak tangan Anda dan gosok perlahan ke bawah lengan Anda.

Sebagai alternatif, siapkan semprotan dengan menambahkan beberapa tetes minyak esensial lavender ke dalam secangkir air. Isi larutan dalam botol semprot. Gunakan sebagai deodoran alami.

Sage

Sage adalah obat herbal yang bermanfaat untuk mengobati bau ketiak. Sage bekerja secara aktif pada kelenjar keringat yang terlalu aktif yang ada di ketiak, sehingga mencegah keringat berlebihan. Ini membantu menghilangkan bau ketiak untuk sementara. Siapkan teh sage. Rendam bola kapas di dalamnya dan gosokkan di bawah lengan Anda.

Setelah beberapa saat, saat daerah mulai kering, ulangi prosesnya. Akhirnya bilas dengan air bersih. Anda juga bisa menggunakan minyak sage encer atau sate tingtur untuk mencegah bau ketiak.

Selain, menggunakan beberapa cara untuk menghilangkan bau ketiak yang telah di sebutkan di atas, untuk meningkatkan hasil yang lebih efektif dan secara permanen bau tak sedap di area ketiak, Anda juga perlu menerapkan beberapa tips di bawah ini.

Tips Tambahan

  1. Minum banyak air untuk menghindari dehidrasi.
  2. Tingkatkan diet seimbang yang sehat, termasuk sayuran berdaun hijau, buah-buahan, dan biji-bijian.
  3. Konsumsilah makanan kaya klorofil.
  4. Gunakan deodoran yang kuat untuk mengurangi bau busuk.
  5. Pakailah pakaian menyerap keringat yang terbuat dari serat alami.
  6. Ganti dan cuci pakaian Anda secara teratur.
  7. Latih beberapa latihan relaksasi.
  8. Cukur ketiak Anda secara teratur.
  9. Mandi secara teratur dengan sabun anti bakteri.
  10. Simpan pakaian Anda di lemari lapang.
  11. Oleskan minyak kelapa extra virgin di ketiak Anda.
  12. Oleskan pembersih tangan di bawah lengan Anda.
  13. Cobalah untuk tetap berada di lingkungan ber-AC.

Beberapa Hal yang Pelu di Hindari untuk Menghilangkan Bau Ketiak

  1. Hindari makanan tertentu, (bawang putih, bawang merah, cabai, ikan, daging merah, dll.)
  2. Jangan minum minuman berkafein dan alkohol.
  3. kurangi stres.
  4. Hindari merokok.



Advertisement




Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Aceh: Kab. Aceh barat, kab. Aceh barat daya, kab. Aceh besar, cara menghilangkan bau badan kab. Aceh jaya, kab. Aceh selatan, kab. Aceh singkil, kab. Aceh tamiang, kab. Aceh tengah, kab. Aceh tenggara, kab. Aceh timur, kab. Aceh utara, cara menghilangkan bau badan secara alami kab. Bener meriah, kab. Bireuen, kab. Gayo lues, kab. Nagan raya, cara menghilangkan bau badan secara cepat kab. Pidie, kab. Pidie jaya, kab. Simeulue, kota banda aceh, kota langsa, kota lhokseumawe, kota sabang, kota subulussalam cara menghilangkan bau badan dengan daun sirih

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Sumatera utara: Kab. Asahan, kab. Batubara, kab. Dairi, kab. Deli serdang, kab. Humbang hasundutan, kab. Karo, kab. Labuhanbatu, kab. Labuhanbatu selatan, kab. Labuhanbatu utara, kab. Langkat, cara menghilangkan bau badan dan ketiak kab. Mandailing natal, kab. Nias, kab. Nias barat, kab. Nias selatan, kab. Nias utara, kab. Padang lawas, cara menghilangkan bau badan secara permanen kab. Padang lawas utara, kab. Pakpak bharat, kab. Samosir, kab. Serdang bedagai, kab. Simalungun, kab. Tapanuli selatan, kab. Tapanuli tengah, kab. Tapanuli utara, kab. Toba samosir, kota binjai, kota gunungsitoli, kota medan, kota padangsidempuan, kota pematangsiantar, kota sibolga, kota tanjungbalai, kota tebing tinggi cara menghilangkan bau badan pada anak

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Sumatera barat: Kab. Agam, kab. Dharmasraya, kab. Kepulauan mentawai, cara menghilangkan bau badan alami kab. Lima puluh kota, kab. Padang pariaman, kab. Pasaman, kab. Pasaman barat, kab. Pesisir selatan, kab. Sijunjung, kab. Solok, kab. Solok selatan, kab. Tanah datar, kota bukittinggi, kota padang, kota padangpanjang, kota pariaman, cara menghilangkan bau badan tak sedap kota payakumbuh, kota sawahlunto, kota solok cara menghilangkan bau badan dengan tawas

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Riau: Kab. Bengkalis, kab. Indragiri hilir, kab. Indragiri hulu, kab. Kampar, kab. Kepulauan meranti, kab. Kuantan singingi, kab. Pelalawan, kab. Rokan hilir, kab. Rokan hulu, kab. Siak, kota dumai, kota pekanbaru cara menghilangkan bau badan pada anak 11 tahun

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Kepulauan riau: Kab. Bintan, kab. Karimun, kab. Kepulauan anambas, kab. Lingga, kab. Natuna, kota batam, kota tanjung pinang, pulau tambelan kab. Bintan, pekajang kab. Lingga, pulau serasan kab. Natuna, pulau midai kab. Natuna, pulau laut kab. Natuna

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Jambi: Kab. Batanghari, kab. Bungo, kab. Kerinci, kab. Merangin, kab. Muaro jambi, kab. Sarolangun, kab. Tanjung jabung barat, kab. Tanjung jabung timur, kab. Tebo, kota jambi, kota sungai penuh

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Bengkulu: Kab. Bengkulu selatan, kab. Bengkulu tengah, kab. Bengkulu utara, kab. Kaur, kab. Kepahiang, kab. Lebong, kab. Mukomuko, kab. Rejang lebong, kab. Seluma, kota bengkulu

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Sumatera selatan: Kab. Banyuasin, kab. Empat lawang, kab. Lahat, kab. Muara enim, kab. Musi banyuasin, kab. Musi rawas, kab. Musi rawas utara, kab. Ogan ilir, kab. Ogan komering ilir, kab. Ogan komering ulu, kab. Ogan komering ulu selatan, kab. Ogan komering ulu timur, kab. Penukal abab lematang ilir, kota lubuklinggau, kota pagar alam, kota palembang, kota prabumulih

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Kepulauan bangka belitung: Kab. Bangka, kab. Bangka barat, kab. Bangka selatan, kab. Bangka tengah, kab. Belitung, kab. Belitung timur, kota pangkal pinang

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Lampung: Kab. Lampung tengah, kab. Lampung utara, kab. Lampung selatan, kab. Lampung barat, kab. Lampung timur, kab. Mesuji, kab. Pesawaran, kab. Pesisir barat, kab. Pringsewu, kab. Tulang bawang, kab. Tulang bawang barat, kab. Tanggamus, kab. Way kanan, kota bandar lampung, kota metro

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Banten: Kab. Lebak, kab. Pandeglang, kab. Serang, kota cilegon, kota serang, kota tangerang, kota tangerang selatan, Tangerang, Pondok benda, Pondok aren, Serpong, Pamulang barat dan timur, Cipondok, Cileduk, Karawaci, Ciputat timur, Rempoa.

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Jawa barat: Kab. Bandung, kab. Bandung barat, kab. Bekasi, kab. Bogor, kab. Ciamis, kab. Cianjur, kab. Cirebon, kab. Garut, kab. Indramayu, kab. Karawang, kab. Kuningan, kab. Majalengka, kab. Pangandaran, kab. Purwakarta, kab. Subang, kab. Sukabumi, kab. Sumedang, kab. Tasikmalaya, kota bandung, kota banjar, kota bekasi, kota bogor, kota cimahi, kota cirebon, kota depok, kota sukabumi, kota tasikmalaya

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Jakarta: Jakarta Timur, Pulogadung, Matraman, Makasar, Pasar Rebo, Cakung, Duren Sawit, Kramat Jati, Jatinegara, Ciracas, Cipayung, Pondok kelapa, Rawa Mangun, Cipinang, Mester, Utan kayu, cijantung, Kalisari, Klender, Cawang, Cililitan, Jakarta Utara, Cilincing, Ancol, Koja, Kelapa Gading, Tanjung Priok, Tugu utara, Tugu selatan, lagoa, Pengasaan dua, Sungai bamboo, Papanggo, Warakas, Sunter, Pademangan, Penjaringan, Jakarta Pusat, Gambir, Tanah Abang, Menteng, Kuningan, Senen, Kemayoran, Sawah Besar, Cempaka Putih, Kebon kelapa, Petejo selatan, Duri pulo, Kecideng, Petamburan, Gunung sahari, Karet tensin, Mangga dua, Cikini, Kwitang, Jakarta Selatan, Kebayoran baru dan lama, Pesanggrahan, Cilandak, Jagakarsa, Mampang, Pancoran, Pasar Minggu, Tebet, Kalibata, Setia budi, Kalibata, Duren tiga, Tebet, Manggarai, Jakarta Barat, Cengkareng barat dan timur, Grogol, Taman Sari, Tambora, Pal Merah, Kebon Jeruk, Kembangan selatan dan utara, Pluit.

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Jawa tengah: Kab. Banjarnegara, kab. Banyumas, kab. Batang, kab. Blora, kab. Boyolali, kab. Brebes, kab. Cilacap, kab. Demak, kab. Grobogan, kab. Jepara, kab. Karanganyar, kab. Kebumen, kab. Kendal, kab. Klaten, kab. Kudus, kab. Magelang, kab. Pati, kab. Pekalongan, kab. Pemalang, kab. Purbalingga, kab. Purworejo, kab. Rembang, kab. Semarang, kab. Sragen, kab. Sukoharjo, kab. Tegal, kab. Temanggung, kab. Wonogiri, kab. Wonosobo, kota magelang, kota pekalongan, kota salatiga, kota semarang, kota surakarta, kota tegal.

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi D.I. Yogyakarta: Kab. Bantul, kab. Gunungkidul, kab. Kulon progo, kab. Sleman, kota yogyakarta

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Jawa timur: Kab. Bangkalan, kab. Banyuwangi, kab. Blitar, kab. Bojonegoro, kab. Bondowoso, kab. Gresik, kab. Jember, kab. Jombang, kab. Kediri, kab. Lamongan, kab. Lumajang, kab. Madiun, kab. Magetan, kab. Malang, kab. Mojokerto, kab. Nganjuk, kab. Ngawi, kab. Pacitan, kab. Pamekasan, kab. Pasuruan, kab. Ponorogo, kab. Probolinggo, kab. Sampang, kab. Sidoarjo, kab. Situbondo, kab. Sumenep, kab. Trenggalek, kab. Tuban, kab. Tulungagung, kota batu, kota blitar, kota kediri, kota madiun, kota malang, kota mojokerto, kota pasuruan, kota probolinggo, kota surabaya

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Bali: Kab. Badung, kab. Bangli, kab. Buleleng, kab. Gianyar, kab. Jembrana, kab. Karangasem, kab. Klungkung, kab. Tabanan, kota denpasar.

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Nusa tenggara barat: Kab. Bima, kab. Dompu, kab. Lombok barat, kab. Lombok tengah, kab. Lombok timur, kab. Lombok utara, kab. Sumbawa, kab. Sumbawa barat, kota bima, kota mataram

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Nusa tenggara timur: Kab. Alor, kab. Belu, kab. Ende, kab. Flores timur, kab. Kupang, kab. Lembata, kab. Malaka, kab. Manggarai, kab. Manggarai barat, kab. Manggarai timur, kab. Ngada, kab. Nagekeo, kab. Rote ndao, kab. Sabu raijua, kab. Sikka, kab. Sumba barat, kab. Sumba barat daya, kab. Sumba tengah, kab. Sumba timur, kab. Timor tengah selatan, kab. Timor tengah utara, kota kupang

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Kalimantan barat: Kab. Bengkayang, kab. Kapuas hulu, kab. Kayong utara, kab. Ketapang, kab. Kubu raya, kab. Landak, kab. Melawi, kab. Mempawah, kab. Sambas, kab. Sanggau, kab. Sekadau, kab. Sintang, kota pontianak, kota singkawang

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Kalimantan selatan: Kab. Balangan, kab. Banjar, kab. Barito kuala, kab. Hulu sungai selatan, kab. Hulu sungai tengah, kab. Hulu sungai utara, kab. Kotabaru, kab. Tabalong, kab. Tanah bumbu, kab. Tanah laut, kab. Tapin, kota banjarbaru, kota banjarmasin

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Kalimantan tengah: Kab. Barito selatan, kab. Barito timur, kab. Barito utara, kab. Gunung mas, kab. Kapuas, kab. Katingan, kab. Kotawaringin barat, kab. Kotawaringin timur, kab. Lamandau, kab. Murung raya, kab. Pulang pisau, kab. Sukamara, kab. Seruyan, kota palangkaraya

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Kalimantan timur: Kab. Berau, kab. Kutai barat, kab. Kutai kartanegara, kab. Kutai timur, kab. Mahakam ulu, kab. Paser, kab. Penajam paser utara, kota balikpapan, kota bontang, kota samarinda

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Kalimantan utara: Kab. Bulungan, kab. Malinau, kab. Nunukan, kab. Tana tidung, kota tarakan

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Gorontalo: Kab. Boalemo, kab. Bone bolango, kab. Gorontalo, kab. Gorontalo utara, kab. Pohuwato, kota gorontalo

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Sulawesi selatan: Kab. Bantaeng, kab. Barru, kab. Bone, kab. Bulukumba, kab. Enrekang, kab. Gowa, kab. Jeneponto, kab. Kepulauan selayar, kab. Luwu, kab. Luwu timur, kab. Luwu utara, kab. Maros, kab. Pangkajene dan kepulauan, kab. Pinrang, kab. Sidenreng rappang, kab. Sinjai, kab. Soppeng, kab. Takalar, kab. Tana toraja, kab. Toraja utara, kab. Wajo, kota makassar, kota palopo, kota parepare

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Sulawesi tenggara: Kab. Bombana, kab. Buton, kab. Buton selatan, kab. Buton tengah, kab. Buton utara, kab. Kolaka, kab. Kolaka timur, kab. Kolaka utara, kab. Konawe, kab. Konawe kepulauan, kab. Konawe selatan, kab. Konawe utara, kab. Muna, kab. Muna barat, kab. Wakatobi, kota bau-bau, kota kendari

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Sulawesi tengah: Kab. Banggai, kab. Banggai kepulauan, kab. Banggai laut, kab. Buol, kab. Donggala, kab. Morowali, kab. Morowali utara, kab. Parigi moutong, kab. Poso, kab. Sigi, kab. Tojo una-una, kab. Toli-toli, kota palu

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Sulawesi utara: Kab. Bolaang mongondow, kab. Bolaang mongondow selatan, kab. Bolaang mongondow timur, kab. Bolaang mongondow utara, kab. Kepulauan sangihe, kab. Kepulauan siau tagulandang biaro, kab. Kepulauan talaud, kab. Minahasa, kab. Minahasa selatan, kab. Minahasa tenggara, kab. Minahasa utara, kota bitung, kota kotamobagu, kota manado, kota tomohon

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Sulawesi barat: Kab. Majene, kab. Mamasa, kab. Mamuju, kab. Mamuju tengah, kab. Mamuju utara, kab. Polewali mandar

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Maluku: Kab. Buru, kab. Buru selatan, kab. Kepulauan aru, kab. Maluku barat daya, kab. Maluku tengah, kab. Maluku tenggara, kab. Maluku tenggara barat, kab. Seram bagian barat, kab. Seram bagian timur, kota ambon, kota tual

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Maluku utara: Kab. Halmahera barat, kab. Halmahera tengah, kab. Halmahera utara, kab. Halmahera selatan, kab. Kepulauan sula, kab. Halmahera timur, kab. Pulau morotai, kab. Pulau taliabu, kota ternate, kota tidore kepulauan

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Papua: Kab. Asmat, kab. Biak numfor, kab. Boven digoel, kab. Deiyai, kab. Dogiyai, kab. Intan jaya, kab. Jayapura, kab. Jayawijaya, kab. Keerom, kab. Kepulauan yapen, kab. Lanny jaya, kab. Mamberamo raya, kab. Mamberamo tengah, kab. Mappi, kab. Merauke, kab. Mimika, kab. Nabire, kab. Nduga, kab. Paniai, kab. Pegunungan bintang, kab. Puncak, kab. Puncak jaya, kab. Sarmi, kab. Supiori, kab. Tolikara, kab. Waropen, kab. Yahukimo, kab. Yalimo, kota jayapura, kab. Yapen waropen.

Jual Obat Cara Menghilangkan Bau Badan dan Bau Ketiak di Provinsi Papua barat: Kab. Fakfak, kab. Kaimana, kab. Manokwari, kab. Manokwari selatan, kab. Maybrat, kab. Pegunungan arfak, kab. Raja ampat, kab. Sorong, kab. Sorong selatan, kab. Tambrauw, kab. Teluk bintuni, kab. Teluk wondama, kota sorong